Breaking News:

Tulangbawang

99 ASN Tulangbawang Lampung Naik Pangkat, Anthoni: Sosialisasikan Program BMW

Sebanyak 99 orang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tulangbawang mendapat kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Endra
Sekkab Anthoni menyerahkan satu persatu petikan SK kenaikan pangkat kepada para ASN dikingkup Pemkab Tulangbawang di BMW Sport Center Menggala, Selasa (05/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Sebanyak 99 orang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tulangbawang mendapat kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021.

Penyerahan petikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat diserahkan Sekretaris Kabupaten (Sekab) Tulangbawang Anthoni mewakili Bupati Winarti, di BMW Sport Center, Selasa (05/10/2021).

99 ASN yang menerima kenaikan pangkat itu terdiri dari 94 orang golongan III, 2 orang golongan II dan 3 orang golongan I. 

Adapun 88 orang merupakan ASN fungsional dan 11 orang pejabat struktural.

Dalam kesempatan itu, Anthoni saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tulangbawang Winarti menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan pemerintah atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dan kinerja para ASN. 

"Jadi kenaikan pangkat ini harus dijadikan motivasi untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pelayanan bagi masyarakat. Kedepannya harus lebih baik," kata Anthoni menyampaikan pesan Bupati Winarti.

Dalam kesempatan itu, secara khusus Anthoni juga berpesan kepada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat untuk selalu bersyukur.

Menurutnya, banyak ASN Tulangbawang yang mengajukan kenaikan pangkat namun terkendala. 

"Dari total 334 orang yang mengusulkan kenaikan pangkat, hanya 99 ASN yang disetujui. Jadi temen-temen ASN yang dapat kenaikan pangkat harus bersyukur," papar Anthoni.

Anthoni juga mengingatkan para ASN di Tulangbawang untuk membantu mensosialisasikan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang telah dirasakan manfaatnya.

"Tolong juga sosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19," tandas Anthoni.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved