Breaking News:

Metro

Peserta CPNS dan P3K Metro Lampung Nihil Positif Covid-19

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro mengaku belum menerima laporan peserta CPNS dan P3K yang positif covid-19.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id/Deni
Ilustrasi peserta tes SKD CPNS Lampung. Pemkot Metro belum menerima laporan peserta CPNS dan P3K yang positif covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro mengaku belum menerima laporan peserta CPNS dan P3K yang positif covid-19.

Kepala BKPSDM Kota Metro Welly Adi Wantra mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima adanya peserta yang akan mengikuti SKD positif covid-19.

Namun demikian, jika ada yang positif peserta segera melaporkan.

"Jadi sesuai Badan Kepegawaian Negara (BKN), peserta yang terpapar Covid-19 diminta melapor ke instansi tempatnya mendaftar. Pelaporan itu dilakukan untuk memohon dijadwalkan ulang," ungkapnya, Selasa (5/10/2021).

Setelah itu, instansi akan membuat permohonan kepada BKN c.q Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian untuk jadwal ulang peserta yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca juga: CPNS Lampung, BKPSDM Tanggamus Belum Tahu Kehadiran 2 Peserta SKD Susulan

Diketahui, Pemkot Metro mendapatkan kuota CPNS dan P3K sebanyak 379 formasi. Kuota CPNS sebanyak 254, terdiri dari 81 tenaga kesehatan dan 173 tenaga teknis. Sedangkan P3K terdiri dari 41 tenaga guru, 81 tenaga kesehatan dan 3 formasi tenaga teknis. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjutak ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved