Breaking News:

Pesawaran

Prajurit Marinir TNI di Lampung Wakafkan Tanah untuk Pembangunan Masjid

Bidang tanah ini diwakafkan untuk dibangun masjid dan Yayasan Yatim Piatu Alvan Nur Al Jabal.

Tribunlampung.co.id/Didik
Kopral Teguh didampingi Danbrigif 4 Marinir/BS Lampung Kolonel Mar Nawawi dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meletakkan batu pertama pembangunan Yayasan Yatim Piatu di atas tanah yang dia wakafkan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Hal membanggakan yang dilakukan oleh prajurit Korps Marinir TNI  Angkatan Laut di Lampung.

Kopral Teguh dan keluarganya mewakafkan bidang tanah di Desa Sukajaya Darat, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

Bidang tanah ini diwakafkan untuk dibangun masjid dan Yayasan Yatim Piatu Alvan Nur Al Jabal.

Secara simbolis penyerahan tanah wakaf dan peletakkan batu pertama pembangunan dihadiri langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Lampung Kolonel Mar Nawawi, Danyonif 7 Letkol Mar Budi Wijani, dan Danyonif 9 Letkol Mar Bondan Wahyu Adi.

Serta Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona beserta jajarannya.

Prosesi tersebut dilaksanakan tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76, Selasa, 5 Oktober 2021.

Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Lampung Kolonel Mar Nawawi mengungkapkan bila wakaf yang dilakukan oleh Kopral Teguh sebagai kepedulian seorang anggota marinir terhadap lingkungannya.

Kegiatan ini sekaligus bentuk kepedulian Korps Marinir TNI Angkatan Laut terhadap lingkungan. 

Kepedulian Kopral Teguh ini, menurut Nawawi, dapat dijadikan teladan dan perlu dijadi kan contoh bagi prajurit marinir lainnya. 

"Kegiatan tulus mulia ini, bagaimana kita membangun rumah Allah yang ada di sini. Akan diganti dengan rumah yang lebih indah nanti di akhirat," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved