Breaking News:

Rumah

Belanja Bahan Bangunan di MBS Lampung Tinggal Klik, Bayar, Siap Antar

Melalui platform digital, dapatkan kemudahan untuk berbelanja di Mitra Bangunan Supermarket Lampung yang berada di Jalan Raya Hajimena Nomor 88, Natar

Screenshot
Belanja Bahan Bangunan di MBS Lampung Tinggal Klik, Bayar, Siap Antar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mencari kebutuhan bahan bangunan untuk rumah impian kini bukan hal yang sulit lagi.

Melalui platform digital, dapatkan kemudahan untuk berbelanja di Mitra Bangunan Supermarket Lampung yang berada di Jalan Raya Hajimena Nomor 88, Natar, Lampung Selatan.

Asisten Manager Mitra Bangunan Supermarket Lampung Sabar mengungkapkan, konsumen bisa memesan bahan bangunan atau kebutuhan properti rumah tangga lainnya melalui Tokopedia dengan nama toko MBS Lampung atau akses www.tokopedia.com/mbslampung.

"Dengan klik, lalu bayar. Barang siap dikirim, kami antar ke rumah konsumen," ungkapnya kepada Tribunlampung.co.id, Rabu (6/10/2021).

Kemudahan berbelanja lewat marketplace Tokopedia ini diakuinya baru dilaunching di Oktober ini juga.

Ada beragam pilihan kebutuhan bahan bangunan dan rumah tangga yang bisa didapatkan di seperti aneka pilihan granit, aneka semen perekat keramik, aneka gypsum, aneka cat dinding, sanitary, housware, dan lainnya.

Calon pembeli juga masih bisa langsung datang ke MBS Lampung yang berada di Jalan Raya Hajimena Nomor 88, Natar, Lampung Selatan.

"Jangan khawatir soal protokol kesehatan semisal langsung berkunjung ke Mitra Bangunan Supermarket, karena kami memaksimalkan pelayanan terkait itu," tambahnya.

Store sendiri buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Mitra Bangunan Supermarket juga menggulirkan promo menarik yang berlaku 5-21 Oktober mendatang yaitu Lucky Dip untuk pembelian plumbing, hardware, dan electrical.

"Ketentuannya dengan belanja Rp 3,5 juta mendapatkan dispenser, belanja Rp 4 juta mendapatkan magic com, dan boleh gabung ke 3 kategori," tambahnya.

(Tribunlampung.co.id/ Sulis Setia Markhamah)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved