Breaking News:

Mesuji

Hindari Motor, 2 Truk Kecelakaan di Jalintim Mesuji Lampung, Tak Ada Korban Jiwa

Saat melintas di Jalintim Km 192-193, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, kendaraan tersebut menghindari kendaraan roda dua tanpa identitas.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Mesuji
Kondisi truk yang alami kecelakaan di Jalintim, Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dua kendaraan truk R6 Mitsubishi warna Kuning dengan nopol BE 9386 L dan truk R6 Mitsubishi warna kuning kombinasi dengan nopol BE 9860 TD alami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 192-193, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji pada Selasa (5/10/2021).

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim saat ditemui di ruang kerjanya.

"Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja kedua kendaraan mengalami kerusakan serta pengemudi Joko (30) dan Suyono (37) alami luka ringan," ujar Khoirul, Rabu (6/10/2021).

Selanjutnya, kata Khoirul, untuk kronologi kejadian berawal dari kendaraan Truck R6 Merk Mitsubishi warna kuning dengan nopol BE 9386 L yang dikemudikan oleh Joko melaju dari arah Palembang menuju ke arah Bandar Lampung.

Saat melintas di Jalintim Km 192-193, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, kendaraan tersebut menghindari kendaraan roda dua tanpa identitas.

"Dan berhenti secara tiba-tiba saat melaju di depan kendaraan yang dikemudikan oleh Joko," ucapnya.

Sehingga, ungkap Khoirul, kendaraan terebut mencoba menghindar dengan cara berpindah jalur ke kanan.

Namun dari arah berlawan ada kendaraan Truck R6 Merk Mitsubishi warna kuning kombinasi, dengan nopol BE 9860 TD yang dikemudikan Suyono.

Dikarenakan jarak sudah dekat dengan kendaraan yang dikemudikan Joko, maka Joko mencoba menghindar ke kiri jalan.

"Namun bak bagian sisi kanan masih berada di jalur lawan, sehingga ditabrak kendaraan Truck R6 Merk Mitsubishi warna kuning kombinasi yang dikemudikan Suyono," jelasnya.

Lebih Lanjut, Khoirul menjelaskan akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerugian materil kurang lebih mencapai Rp 15 juta.

"Kemarin kami sudah membawa korban ke Puskesmas Desa Wirabangun dan membawa kendaraan ke Unit laka Polres Mesuji, sertan menghubungi keluarga korban," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved