Breaking News:

Mesuji

Kasus Anggota Satpol PP Mesuji Akhiri Hidup Selesai, Kasatreskrim: Keluarga Tidak Mau Autopsi

Kasus anggota Satpol PP Mesuji akhiri hidup, pihak keluarga tidak mau autopsi dan menerima kematian korban.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Kamar indekos korban. Kasus Anggota Satpol PP Mesuji Akhiri Hidup Selesai, Kasatreskrim: Keluarga Tidak Mau Autopsi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Kasat Reskrim Iptu Fajrian Rizki hingga saat ini belum dapat memastikan motif anggota Satpol-PP ahkiri hidup di kamar indekos, pada Jumat (1/10/2021) lalu. 

Kejadian tersebut sendiri terjadi di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

"Untuk kematian korban sendiri murni akhiri hidup karena hasil dari RSUD Ragab Begawe Caram itu air liur dan air mani serta fesesnya keluar. Terlepas motif kami belum mendalaminya," ujar Fajrian mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, Rabu (6/10/2021).

Selanjutnya, kata Fajrian, terlepas ada permasalahan dengan keluarga atau masalah lainya, pihaknya belum sampai ke ranah tersebut.

Sebab, sudah disimpulkan korban murni akhiri dan dari pihak keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan tidak menuntut dan tidak melakukan autopsi sehingga kepolisian tidak melanjuti.

Baca juga: Anggota Satpol PP Mesuji Lampung Akhiri Hidup, Tetangga: Biasa Aja Kayak Nggak Ada Masalah

"Jadi dari pihak keluarga tidak mau autopsi dan menerima kematian korban. Sehingga ranah penyelidikan nya kan sudah selesai,"

Lebih lanjut, Fajrian memaparkan sejak Januari hingga Oktober 2021 di Kabupaten Mesuji sudah ada lima orang yang melakukan upaya akhiri hidup.

Diantara satu orang akhiri hidup dengan cara menyeset urat nadi, dan empat lainnya gantung diri termasuk kejadian yang baru ini.

"Jadi sebelum kejadian gantung diri kemarin, 4 bulan yang lalu di Kabupaten Mesuji memang sudah ada korban yang mengakhiri hidupnya," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved