Breaking News:

Bandar Lampung

Ketua KPPI Lampung Berharap Bisa Kolaborasi dengan Pemerintah

Apriliati mengatakan, di masa kepemimpinannya periode 2016-2021, DPD KPPI Lampung sudah berhasil melengkapi kepengurusan di 14 DPC se-Lampung.

Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama
Ketua DPD KPPI Lampung (demisioner) Apriliati. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPD KPPI Lampung (demisioner) Apriliati meminta kepengurusan baru dapat berkolaborasi dengan pemerintah.

Apriliati mengatakan, di masa kepemimpinannya periode 2016-2021, DPD KPPI Lampung sudah berhasil melengkapi kepengurusan di 14 DPC se-Lampung.

"Maka di kepengurusan baru ini saya berharap dapat memaksimalkan dengan bersinergi bereraborasi dengan pemerintah," kata Apriliati.

April menjelaskan, KPPI sebagai wadah perjuangan perempuan diminta untuk terus berkarya dalam pembangunan Lampung, terutama di bidang perempuan dan anak.

Baca juga: Zulkifli Hasan Minta Kader Fokus Perjuangkan Ambang Batas Parlemen Ketimbang Dinamika Pasca Kongres

"Kami ini dari organisasi lintas parpol. Kami di dalamnya tidak mempersoalkan warna dan partai mana. Kami terus fokus melakukan pendidikan politik, pelatihan caleg, dan bakti sosial," ujar Apriliati.

Untuk itu, dia berharap kepengurusan baru KPPI dapat terus menjalankan program sesuai dengan visi misi untuk masyarakat Lampung yang lebih baik lagi.

"Kami sepakat tetap harus sejalan, satu tekad, dan satu tujuan," jelas Apriliati.

( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved