Breaking News:

Universitas Lampung

Darma Wanita Persatuan Unila Kunjungi Ponpes Raudlatul Huda Al Islamy

Darma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Huda Al Islamy, Selasa, 5 Oktob

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Darma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Huda Al Islamy, Selasa, 5 Oktober 2021, di Desa Sidomulyo Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran.

Hadir dalam kegiatan ini ketua DWP Unila beserta jajaran, pengurus DWP fakultas, pengurus dan santri Ponpes Raudlatul Huda, serta perwakilan ponpes Minhadlul Ulum Trimulyo, Tegineneng, Pesawaran.

Dalam kunjungan ini berlangsung juga pengabdian kepada masyarakat dengan mengusung tema “Pelatihan Pengelolaan Sampah Organik Rumah Tangga Menjadi Kompos untuk Tanaman Pekarangan bagi Siswa Pondok Pesantren di Provinsi Lampung”.

Pelatihan menghadirkan Dosen Teknik Informatika Unila Yessi Mulyani, S.T., M.T., yang menyampaikan materi tentang pentingnya mendaur ulang sampah menjadi kompos.

Melalui kegiatan ini diharapkan santri dapat menjadi penggerak dalam hal mengelola sampah di lingkungan tempat tinggalnya maupun di pondok pesantren.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved