Breaking News:

Otomotif

Info Mobil, DFSK Lampung Jalankan Program Flight Service Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan

PT Simpur Mobil Lampung dealer resmi mobil DFSK di Lampung memiliki program Flight Service setiap bulan penuhi kebutuhan pelanggan luar daerah.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Hurri Agusto
PT Simpur Mobil Lampung dealer resmi mobil DFSK di Lampung memiliki program Flight Service. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dongfeng Sokon, atau yang lebih sering disebut DFSK, merupakan perusahaan produsen mobil asal tiongkok yang kini ikut bersaing dipasar Indonesia, termasuk Lampung.

DFSK Lampung sendiri memiliki sejumlah dealer di berbagai daerah, seperti di Bandar Lampung, Pringsewu, Tulang Bawang, dan Lampung Timur.

PT Simpur Mobil Lampung sebagai dealer resmi mobil DFSK di Lampung sendiri memiliki program Flight Service atau servis keliling setiap bulan.

Menurut Fikri Isharandie, Service Manager dari PT Simpur Mobil Lampung, hal itu dilakukan dengan tujuan pelayanan memenuhi kebutuhan pelanggan yang berada di luar daerah.

"Setiap bulan kita ada program Flight Service terjun ke daerah untuk memberi pelayanan kepada pelanggan," ujar Fikri kepada Tribunlampung.co.id.

Baca juga: Info Mobil Terkini, Harga OTR Mobil DFSK Glory 560 All Series di Lampung  

Selain itu, DFSK Lampung sendiri mengklaim bahwa tak banyak produsen mobil lain yang memiliki program serupa.

Fikri juga mengatakan bahwa pelayanan Flight servive sendiri tidak dikenakan biaya bagi pelanggan yang masih memiliki kartu garansi.

Adapun pelayanan gratis yang diberikan berupa ganti oli dan filter oli sebanyak lima kali untuk DFSK Super Cab, dan 15 kali untuk DFSK Glory.

Namun untuk perawatan lainnya, Fikri mengatakan pelanggan akan tetap kenakan biaya sesuai ketentuan.

Sejauh ini, DFSK Lampung sendiri telah menjalankan program Flight Servive tersebut di dua daerah, yakni Unit 2 Tulang Bawang, dan Bandar Sribawono Lampung Timur.

Baca juga: Info Mobil Terkini, Cara Pembelian Kredit Mobil DFSK di PT Simpur Mobil Lampung

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved