Breaking News:

Otomotif

Info Mobil Terbaru, PT Simpur Mobil Lampung Targetkan 25 Unit DFSK Super Cab Setiap Bulan

Sales Manager DFSK, PT Simpur Mobil Lampung, mobil DFSK Super Cab sejauh ini merupakan produk yang paling diminati pelanggan di wilayah Lampung.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Hurri
Mobil DFSK Super Cab. Info Mobil Terbaru, PT Simpur Mobil Lampung Targetkan 25 Unit DFSK Super Cab Setiap Bulan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dongfeng Sokon, atau yang lebih akrab di dengar dengan sebutan DFSK merupakan perusahaan produsen mobil asal tiongkok.

Di Provinsi Lampung, DFSK memiliki sejumlah dealer di berbagai daerah, yakni Bandar Lampung, Pringsewu, Tulangbawang, dan Lampung Timur.

Adapun penjualan mobil DFSK Super Cab adalah yang terlaris dan paling diminati oleh pelanggan dari PT Simpur Mobil Lampung sebagai dealer resmi mobil ini di Lampung.

Hal itu karena DFSK memberikan solusi bagi yang ingin membeli mobil sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga yang murah namun tetap berkualitas.

Selain itu, DFSK Super Cab juga ditujukan untuk menyaingi mobil pick up lain dari kompetitior asal jepang.

DFSK Super Cab sendiri merupakan mobil pick up yang diperuntukan sebagai kebutuhan angkutan barang.

Pada bagian mesin, DFSK Super Cab diusung mesin 1.5 Bensin AC, yang diklaim mampu mencukupi kebutuhan barang angkutan.

Menurut Imam, Sales Manager DFSK, PT Simpur Mobil Lampung, mobil DFSK Supercab sejauh ini merupakan produk yang paling diminati pelanggan di wilayah Lampung.

Bahkan Imam menargetkan mereka mampu menjual DFSK Super Cab hingga 25 unit setiap bulannya.

"Sejauh ini (penjualan) yang paling laris itu DFSK Super Cab (Pick Up)," ujar Imam saat diwawancarai Tribunlampung.co.id.

"Untuk penjualan, kami menargetkan DFSK Super Cab ini mampu terjual sebanyak 25 unit setiap bulannya,"
Sementara itu, Imam juga menambahkan bahwa target pasar mobil ini adalah pengusaha yang membutuhkan muatan barang sehari-hari.

Di Provinsi Lampung sendiri, mobil ini banyak diminati oleh pelanggan luar daerah, seperti Pringsewu, Tulang Bawang, Hingga Lampung Timur.

Bahkan, DFSK Lampung sendiri memiliki program Flight Service (servis keliling) untuk melayani pelanggan yang berada di sejumlah daerah tersebut.

Demikian, info penjualan mobill DFSK Supercab di Dealer DFSK PT Simpur Mobil Lampung yang berlokasi di Jalan Lintas Hajimena, Lampung Selatan.

( Tribunlampung.co.id / Hurri Agusto )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved