Breaking News:

Bandar Lampung

Persani Harapkan Atlet Lampung yang Berjuang di PON XX Papua 2021 Tambah Emas Lagi

Persani berharap atlet senam Lampung kembali raih mendali emas dalam ajang PON XX Papua 2021. hasil yang ditorehkan atlet Ade mengharumkan Lampung.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra
Ketua Persani Lampung dr Reihana. Persani berharap atlet senam Lampung kembali raih mendali emas dalam ajang PON XX Papua 2021.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Persani Lampung berharap atlet senam Lampung yang sedang berjuang di PON XX Papua 2021 bisa kembali mendapatkan medali emas. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Persani Lampung dr Reihana saat ditemui Tribun Lampung, Kamis (7/10/2021) usai menghadiri gebyar vaksinasi covid-19 10.000 dosis di Graha Wangsa. 

"Semoga harapannya kita bisa mendapatkan emas lagi, karena kita masih ada atlet senam kita yang sedang berjuang setelah Ade mendapatkan emas kemarin," kata Reihana 

Menurutnya, hasil yang ditorehkan atlet Ade kemarin sudah yang maksimal dan dirinya merasa bangga bisa mengharumkan nama Lampung di PON Papua. 

Reihana pun berharap semua atlet untuk tetap semangat dan jangan lupa untuk tetap konsetrasi serta selalu berdoa agar mendapatkan perlindungan yang maha kuasa untuk mengiringi perjuangan pada PON XX. 

Baca juga: Diterjang Angin Kencang, 3 Atlet Terjun Payung di PON XX Papua Gagal Mendarat Sempurna

"Alhamdullah hasilnya puas kok kita mendapatkan emas dan semoga banyak atlet lainnya juga mendapatkan emas lagi, " tandas Reihana yang juga Kadiskes Lampung. ( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved