Breaking News:

Way Kanan

Babinsa Way Kanan Lampung Komsos Di Sekolah-sekolah, Sosialisasikan Pentingnya Vaksin

Babinsa Koramil 427-04/Bahuga menggandeng Puskesmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos kreatif mensosialisasikan pentingnya vaksinasi.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Hanif Mustafa
Dok Koramil 427-04/Bahuga
Babinsa Koramil 427-04/Bahuga menggandeng Puskesmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos di Sekolah-sekolah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Babinsa Koramil 427-04/Bahuga menggandeng Puskesmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (komsos) kreatif di sekolah-sekolah.

Komsos kali ini Babinsa Koramil 427-04/Bahuga mensosialisasikan pentingnya vaksin Covid-19.

Adapun komsos dilaksanakan di di sekolah SMP Negri 3 Bumi Agung. Jumat (08/10/2021).

Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Sertu Priyono Selaku Babinsa Kampung Sukamaju Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan langsung memberi sosialisasi vaksin kepada anak-anak didik.

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Sertu Priyono menyampaikan bahwa untuk vaksin ini wajib bagi siswa dan siswi di sekolah.

Baca juga: Babinsa Kasui Way Kanan Lampung Bagikan Masker ke Warga 

"Karena kalian semua masa depannya masih panjang dan akan menjadi penurus dari kami-kami ini jadi kami harapkan kalian semua jangan ada rasa takut terhadap vaksinasi ini," ungkapnya.

Selain itu Kepala Puskesmas Pisang Baru juga menambahkan bahwa vaksin ini sudah di uji klinis dan sangat aman bagi tubuh kita jadi apa yang di sampaikan Pak Babinsa memang benar jadi jangan takut di vaksin.

Tetapi walupun kita sudah di vaksin tetap 5 M kita patuhi jangan sampai kita lengah. ( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved