Breaking News:

Otomotif

Info Mobil, Simulasi Kredit Mobil Daihatsu All New Terios di Dealer Tunas Daihatsu Lampung

Berikut ini, simulasi kredit mobil Daihatsu All New Terios 2021, di dealer Tunas Daihatsu Lampung, yang berlokasi di Jl. Raya Hajimena Lampung Selatan

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Hurri Agusto
Berikut simulasi kredit mobil Daihatsu All New Terios 2021, di dealer Tunas Daihatsu Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Daihatsu All New Terios merupakan mobil Crossover yang menjadi andalan dari Astra Daihatsu di Indonesia.

Untuk masyarakat lampung yang ingin memiliki mobil ini, Daihatsu sendiri menyediakan pilihan pembelian melalui cash ataupun kredit.

Berikut ini, simulasi kredit mobil Daihatsu All New Terios 2021, di dealer Tunas Daihatsu Lampung, yang berlokasi di Jl. Raya Hajimena, Lampung Selatan.

Daihatsu Terios sendiri tersedia dalam pilihan mesin bensin dengan tujuh pilihan varian.

Untuk bagian mesin, mobil ini mengusung mesin bensin berkapasitas 1496cc yang mampu menghasilkan tenaga 103 hp dengan torsi maksimum 136 Nm.

Baca juga: Info Mobil, DFSK Super Cup Mobil Ergonomis Produksi Dongfeng Sokong asal Tiongkok

Menurut Munir, Workshop Head dari Tunas Daihatsu Lampung, mobil ini sudah mengusung mesin VVT yang membuatnya lebih efisien dan mudah dalam perawatan.

"Daihatsu Terios terbaru ini juga sudah mengusung mesin Dual VVT-i 1.5 L, jadi bisa lebih efisien," Kata munir kepada Tibunlampung.co.id (8/10/2021).

"Selain itu mesin VVT itu juga lebih mudah dalam perawatan," imbuhnya.

Sedangkan untuk pilihan transmisi, Daihatsu Terios juga tersedia dengan pilihan transmisi Manual and Otomatis tergantung variannya.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur yang canggih serta tampilan yang lebih elegan dari varian sebelumnya.

Baca juga: Info Mobil Terkini, Mobil DFSK Super Cup Terlaris di Lampung Produksi Pabrikan Dongfeng Sokon

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved