Breaking News:

Way Kanan

Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat Umum di Way Kanan Lampung, Amelia Tak Takut Jarum Suntik

Kapolsek Negeri Besar Ipda I Ketut Suwardi Artono menyatakan untuk pelaksanaan vaksinasi sendiri melibatkan 24 Tim Vaksinator Puskesmas Kali Awi Indah

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
kompas tv
Ilustrasi - Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat Umum di Way Kanan Lampung, Amelia Tak Takut Jarum Suntik 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Polsek Negeri Besar melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Rawat Inap Kampung Kali Awi Indah Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan, Jumat (08/10/2021).

Kapolsek Negeri Besar Ipda I Ketut Suwardi Artono menyatakan untuk pelaksanaan vaksinasi sendiri melibatkan 24 Tim Vaksinator Puskesmas Kali Awi Indah dan 6 Nakes non vaksinator.

“Vaksinasi menargetkan 362 pelajar dan masyarakat umum dengan rentang usia 12 hingga 18 tahun yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. 

Sementara kegiatan pengamanan dan monitoring yang kami lakukan bersama personel Subramil Negeri Besar untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

Amelia yang juga peserta vaksinasi mengatakan, dirinya tidak takut dengan jarum suntik, untuk persiapannya yaitu dengan sarapan.

Ia berharap usai divaksin kekebalan tubuh bisa meningkat sehingga sehingga terhindar dari Covid.

“Saya ikut vaksin di sekolah,” katanya. 

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved