Berita Terkini Nasional

Penjual Jamu Dibunuh di Kamar, Suami Ditemukan Tergeletak Tak Sadar di Kebun

Sosok suami yang sempat dipertanyakan dalam kasus pembunuhan penjual jamu di Blitar ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri

TRIBUN LAMPUNG/Tri Yulianto
TKP Pembunuhan ilustrasi. Sosok suami yang sempat dipertanyakan dalam kasus pembunuhan penjual jamu di Blitar ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SEMARANG - Sosok suami yang sempat dipertanyakan dalam kasus pembunuhan penjual jamu di Blitar ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di sebuah kebun tak jauh dari rumahnya.

Ssang suami menjadi saksi kunci dalam kasus pembunuhan di Blitar yang menewaskan istrinya yang berprofesi sebagai penjual jamu.

Setelah menjalani perawatan medis, suami inisial S kini sudah siuman. S ditemukan tergeletak dan penuh luka di tubuhnya.

Sedangkan istrinya, penjual jamu bernama Elvi Novianti (47) ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di kamar rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudho Setyantono mengatakan, polisi belum dapat memintai keterangan S terkait tewasnya Elvi di rumahnya di Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Kamis dini hari kemarin.

Meski telah sadar, namun S belum bisa memberikan keterangan.

Baca juga: Ibu Bersimpuh di Jalan Raya, Menangis Anaknya Tewas Luka Tusuk tapi Disebut Kecelakaan

Baca juga: Anak Pulang Kerja Histeris Lihat Ibunya Meninggal, Kasur sampai Basah karena Darah

"Suami korban sudah sadar sebenarnya tapi belum dapat kita mintai keterangan karena tidak dapat berbicara," kata Yudho kepada Kompas.com, Jumat (8/10/2021).

Yudho mengatakan, berdasarkan pemeriksaan medis terhadap S, terjadi pembengkakan di bagian kepala.

Hari ini, akan dilakukan CT scan kepala S untuk mengetahui penyebab S tidak dapat berbicara meskipun sudah dalam keadaan sadar.

Yudho mengatakan, pihaknya juga belum mendapatkan bukti-bukti tambahan terkait upaya mengungkap siap pelaku penganiayaan hingga tewas terhadap Elvi Novianti.

Hasil otopsi terhadap jenazah Elvi, kata Yudho, menunjukkan bahwa korban meninggal dunia akibat pukulan benda tumpul di kepala bagian kanan dan kiri.

"Korban meninggal dunia di lokasi, di kamar rumahnya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Elvi Novianti ditemukan tewas di ranjang dengan kondisi kepala bersimbah darah.

Anak korban, Bagas, yang pertama kali mengetahui kematian ibunya saat dia pulang kerja sekitar pukul 1.00 WIB, Kamis dini hari.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved