Breaking News:

Bandar Lampung

Doddy Anugerah dan Syahrial Resmi Jabat Ketua HDCI Bandar Lampung dan Metro

Ketua Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI Kota Bandar Lampung dan Kota Metro akhirnya resmi terpilih. Keduanya yakni Doddy Anugerah dan Syahrial.

Dokumentasi HDCI
Ketua Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI Kota Bandar Lampung dan Kota Metro akhirnya resmi terpilih. Keduanya yakni Doddy Anugerah dan Syahrial. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI Kota Bandar Lampung dan Kota Metro akhirnya resmi terpilih. Keduanya yakni Doddy Anugerah dan Syahrial.

Pemilihan Ketua HDCI Bandar Lampung dan Metro tersebut dilakukan dalam Musyawarah Cabang II HDCI Pengcab Kota Bandar Lampung dan Pengcab Kota Metro Tahun 2021.

Adapun gelaran Muscab II HDCI berlangsung di Ballroom Hotel Aida Grande, Metro, Minggu, 10 Oktober 2021.

Sekjen HDCI Kota Bandar Lampung Pandhu Sakumala mengungkapkan, meski ketua terpilih sudah ditetapkan, namun untuk pelantikan secara resmi akan dilaksanakan di Hotel Swissbell, Jumat 15 Oktober 2021.

"Untuk Ketua HDCI Pengcab Kota Bandar Lampung yang terpilih Bro Doddy Anugerah dan sementara untuk Ketua HDCI Pengcab Kota Metro yang terpilih Bro Syahrial," ungkap Pandhu Sakumala, dalam siaran persnya, Minggu 10 Oktober 2021.

Pandhu berharap, terpilihnya Doddy dan Syahrial sebagai ketua periode 2021-2024, bisa menjadikan HDCI semakin kompak dan semakin solid seperti di filosofi HDCI Kebersamaan, Kekeluargaan, Persaudaraan, Inklusif, Horisontal dan Sosial.

"Kita berharap HDCI ini semakin maju lagi ke depannya, dan tentu harapan kita HDCI bisa menjadi salah satu klub yang menjadikan contoh ke klub-klub lainnya ya dalam berbagai hal."

"Seperti giat kebermanfaatan, melaksanakan program-program bakti sosial (baksos) di masa pandemi saat ini,
seperti program HDCI Peduli Bangsa, sesuai dari arahan Ketua Umum (Ketum) HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH., S.IK," harap Pandhu.

Gelaran Muscab II HDCI yang berlangsung di Hotel Aida Grande, Metro, turut pula dihadiri Pembina HDCI Lampung Dendi Ramadhona, para senior HDCI dan Ketua Pengurus Daerah HDCI Muhar Gusti. ( Tribunlampung.co.id / Rilis )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved