Breaking News:

Lampung Barat

Polsek Sekincau Siapkan 500 Dosis Vaksin Covid-19 di Pagar Dewa Lampung Barat

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 500 dosis vaksin yang akan digunakan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 itu.

Tribunlampung.co.id/Nanda Tizar
Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Polsek Sekincau akan menggelar vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pagar Dewa, Selasa (12/10/2021) mendatang.

Vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan tindak lanjut dari program Polri, yakni Vaksin Serentak Presisi dengan masyarakat umum sebagai sasaran.

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 500 dosis vaksin yang akan digunakan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 itu.

"Kita akan menggelar Vaksin Serentak Presisi di Balai Pekon Pahayu Jaya, Pagar Dewa, Lampung Barat pada Selasa (12/10/2021) pukul 08.00 WIB," ungkap Sukimanto, Minggu (10/11/2021).

Baca juga: Lampung Selatan Targetkan Vaksinasi Capai 50 Persen dalam 2 Minggu

Sukimanto menyampaikan, vaksinasi Covid-19 tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap I.

"Bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap I, diharapkan mengikuti kegiatan Vaksin Serentak Presisi ini dengan membawa KTP dan KK," imbuhnya.

Demi menyukseskan Vaksin Serentak Presisi itu, pihaknya juga melakukan kerja sama dengan unsur pimpinan kecamatan (uspika) setempat.

"Kepada uspika, kami mohon bantuannya untuk memerintahkan atau mengimbau warganya agar berkenan mengikuti vaksinasi Covid-19 ini," ujar Sukimanto.

Ia berharap animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 itu tinggi, sehingga dosis yang disediakan segera habis.

"Jika dosis vaksinasi Covid-19 yang disediakan cepat habis, maka tingkat percepatan vaksinasi Covid-19 akan semakin tinggi," jelas dia.

"Sehingga, herd immunity juga semakin cepat terwujud," tandas Sukimanto.

( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved