Breaking News:

Lampung Tengah

40 Persen Warga Putra Rumbia Lamteng Sudah Divaksin Covid

Kecamatan Putra Rumbia siap sinkronisasi program vaksinasi 100 persen oleh Bupati Musa Ahmad. Sejauh ini di kecamatan tersebut sudah terlaksana vaksin

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung/ Syamsir Alam
Pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Putra Rumbia. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Kecamatan Putra Rumbia siap sinkronisasi program vaksinasi 100 persen oleh Bupati Musa Ahmad. Sejauh ini di kecamatan tersebut sudah terlaksana vaksinasi 40 persen.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Putra Rumbia Dedi Mahendra mendampingi Camat Muhammad Almisan mengatakan, total target vaksinasi di kecamatan tersebut yakni lebih kurang 14 ribu.

"Kecamatan Putra Rumbia siap sinkronisasi target 100 persen (vaksinasi) hingga Desember mendatang. Alhamdulillah saat ini total sudah 40 persen masyarakat Putra Rumbia sudah tervaksin," kata Dedi Mahendra.

Ditambahkan Dedi Mahendra, pihaknya setiap hari menggelar kegiatan vaksinasi di 10 kampung yang ada di Kecamatan Putra Rumbia.

"Hari ini 600 dosis sudah terbagikan di dua kampung yakni Bina Karya Jaya dan Bina Karya Utama," terang Dedi Mahendra.

Dedi mengimbau kepada masyarakat di Kecamatan Putra Rumbia, untuk mensukseskan program 100 vaksin di Lamteng, dengan turut serta dalam kegiatan yang digelar setiap hari di setiap kampung.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh unsur Forkopimcam Putra Rumbia, yang sudah turut serta sehingga pelaksanaan vaksinasi di kecamatan itu terlaksana.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Musa Ahmad menyampaikan, sampai Desember mendatang pihaknya menargetkan 100 pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Targetkan 100 Persen Vaksinasi Rampung Desember

Untuk mencapai itu bupati menyampaikan, sebanyak 31 ribu dosis dibagikan kepada masyarakat setiap hari di 28 kecamatan dan 311 kampung/kelurahan.

Hari ini pelaksanaan vaksinasi digelar di tiga tempat yakni Kelurahan Yukum Jaya, Kampung Buyut Udik dan Kelurahan Bandar Jaya Timur. Masing-masing tempat diberikan 500 dosis bagi warga.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved