Breaking News:

Bandar Lampung

Cegah Covid, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Terus Lakukan Edukasi Prokes Hingga Bagikan Masker

Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19. Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Koptu Ferdy bersama Lurah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ka

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Koptu Ferdy bersama Lurah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru, bagikan masker gratis kepada masyarakat di Jln. Bumi Manti, Labuhan ratu, Kota Bandar Lampung, Minggu (10/10)

Koptu Ferdy mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai upaya pencegahan agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19.

" Kegiatan ini rutin kita lakukan di wilayah binaan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang masih belum patuh terhadap Prokes," terangnya.

Lanjutnya, ia mengatakan pihaknya turut mengimbau serta memberikan edukasi kepada warga agar memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

" Diharapkan, warga dapat mematuhi apa yang menjadi himbauan para petugas. Dengan rutin melakukan 5 M, insyallah kita semua sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19," ujarnya.

Tidak lepas, Koptu Ferdy juga mengimbau agar masyarakat Bandar Lampung untuk tertib menerapkan protokol covid-19.

Banyak masyatakat yang mulai sadar akan pentingnya 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved