Breaking News:

Lampung Tengah

Polres Siapkan 104 Tim Dukung Percepatan Vaksinasi di Lampung Tengah 

Polres Lampung Tengah siap bersinergi dengan Pemkab Lamteng dalam upaya percepatan pelaksanaan target 100 persen vaksinasi.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung/ Syamsir Alam
Kegiatan vaksinasi di Kampung Buyut Udik, Kecamatan Gunung Sugih. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Polres Lampung Tengah siap bersinergi dengan Pemkab Lamteng dalam upaya percepatan pelaksanaan target 100 persen vaksinasi.

Kapolres AKBP Oni Prasetya menerangkan, pihaknya membentuk 104 tim yang siap 100 persen untuk semua kegiatan vaksinasi setiap hari yang digelar di seluruh wilayah Lamteng.

"Ada 104 tim (Polres Lamteng) yang siap menggelar kegiatan vaksinasi. Polri akan maksimal bersama Pemkab Lamteng dan Forkopimda lainnya untuk pelaksanaan 100 persen vaksinasi," kata Oni Prasetya, Senin (11/10/2021).

Tak sampai di situ, Oni juga menyampaikan program vaksinasi yang dilaksanakan di Lamteng tak lagi membawa institusi namun sebagai satu kesatuan program.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Targetkan 100 Persen Vaksinasi Rampung Desember

"Tidak ada lagi program vaksinasi Polri atau TNI. Semua adalah vaksinasi pemerintah (Pemkab Lamteng), dengan tujuan 100 persen dan masyarakat Lamteng berjaya," ujarnya.

Untuk mencapai program vaksinasi 100 persen, Polres Lamteng kata Kapolres, telah membuat aplikasi untuk mengetahui perkembangan angka pelaksanaan vaksinasi di tengah masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Musa Ahmad menyampaikan, sampai Desember mendatang pihaknya menargetkan 100 pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

Untuk mencapai itu bupati menyampaikan, sebanyak 31 ribu dosis dibagikan kepada masyarakat setiap hari di 28 kecamatan dan 311 kampung/kelurahan.

Hari ini pelaksanaan vaksinasi digelar di tiga tempat yakni Kelurahan Yukum Jaya, Kampung Buyut Udik dan Kelurahan Bandar Jaya Timur. Masing-masing tempat diberikan 500 dosis bagi warga.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved