Breaking News:

Universitas Lampung

Prof Asep Sukohar Buka Kegiatan Pengisian Borang GreenMetric Universitas Lampung 2021

 Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., membuka kegiatan “Pengisian Boran

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,, BANDAR LAMPUNG - Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., membuka kegiatan “Pengisian Borang GreenMetric Unila 2021”, Senin, 11 Oktober 2021.

Kegiatan yang dihadiri ketua SDGs Center, wakil ketua SDGs Center, dan tim pengisian borang GreenMetric, berlangsung di ruang sidang 2 lantai 4 Gedung Rektorat Unila, selama dua hari hingga 12 Oktober 2021.

Pengisian borang GreenMetric bertujuan untuk menyukseskan Unila dalam pemeringkatan dunia, UI GreenMetric yang dipelopori Universitas Indonesia setiap tahunnya. Hal itu dilakukan dalam rangka menuju kampus yang peduli akan keberlanjutan lingkungan hidup.

Kegiatan diawali dengan laporan Ketua GreenMetric Unila Dr. Eng. Dewi Agustina Iryani, S.T., M.T., menyampaikan sejumlah capaian yang sudah diraih Tm GreenMetric Unila.

Unang Mulkhan, M.B.A., Ph.D., selaku Ketua SDGs Center Unila mengucapkan terima kasih atas dukungan kuat yang diberikan pimpinan Unila. Ia mengajak seluruh jajaran untuk yakin dan optimistis peringkat GreenMetric Unila akan meningkat.

Sementara itu Prof. Asep Sukohar dalam sambutannya berpesan, SDGs Unila agar terus berkoordinasi dengan berbagai unsur serta mengharapkan pengisian borang GreenMetric berjalan maksimal. 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved