Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Universitas Muhammadiyah Metro Sabet 6 Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah II

Universitas Muhammadiyah (UM) Metro mendapatkan 6 penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Wilayah II pada Sabtu (09/10/2021).

ist
Universitas Muhammadiyah (UM) Metro mendapatkan 6 penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Wilayah II pada Sabtu (09/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro) mendapatkan 6 penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Wilayah II pada Sabtu (09/10/2021).

Penghargaan tersebut diberikan pada pelaksanaan rapat kerja pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di lingkungan LLDIKTI Wilayah II yang berlangsung pada Jum'at-Sabtu (8-9/10/2021).

Kategori penghargaan yang didapatkan meliputi Peringkat I jumlah jurnal terbanyak di Sinta, Peringkat II jumlah dana hibah program krativitas mahasiswa, Peringkat II jumlah judul hibah program kreativitas mahasiswa, Peringkat II jurnal dengan peringkat tertinggi di Sinta, Peringkat II Kelompok universitas aspek kelembagaan dan sistem informasi, Peringkat III jumlah dana hibah pengabdian kepada masyarakat.

Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd menyataan kebanggaan atas pencapaian 6 kategori penghargaan yang didapatkan.

"Pencapaian ini bukan hasil kerja saya sendiri, melainkan hasil kerja keras sivitas akademika UM Metro. Setelah perjuangan kita bersama, bisa kita dapatkan sekaligus 6 kategori penghargaan," ujar Jazim.

Lebih lanjut Jazim menyadari bahwa mendapatkan dan mempertahankan sejumlah prestasi bukan hal yang mudah.

"Saya selaku rektor berterima kasih dan sangat senang atas penghargaan yang diberikan dari LLDIKTI Wilayah II. Saya terus berharap UM Metro bisa mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi peringkat yang diraih di tahun-tahun berikutnya," pungkas Jazim.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved