Breaking News:

Bandar Lampung

Eks Kadiskes Bandar Lampung ke Mahan Agung, Kalau Sudah Amanah Gubernur Saya Siap

Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Bandar Lampung Edwin Rusli datang ke rumah dinas Gubernur Lampung (Mahan Agung) untuk menghadap Gubernur.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: soni
tribun lampung/Bayu Saputra
Mantan Kadiskes Bandar Lampung Edwin Rusli (pojok kiri) sebelum bertemu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Selasa (12/10/2021). 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Bandar Lampung Edwin Rusli datang ke rumah dinas Gubernur Lampung (Mahan Agung) untuk menghadap Gubernur Arinal Djunaidi

"Ini mau ngobrol dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, ini kan pak gubernur ini om. Jadi pak gub ini adek ibu saya, mau ngadep-ngadep mesti dipanggil," kata Mantan Kadiskes Bandar Lampung Edwin Rusli saat ditemui Tribun Lampung di Mahan Agung, Selasa (12/10/2021). 

Sampai saat ini dirinya belum menghadap setelah kemarin dirinya tidak lagi menjadi Kadiskes Bandar Lampung. 

"Jadi ibu saya ini anak yang nomor tua, kalau pak gub ini anak nomor 6 atau nomor 7 gitu dan kita mau ngobrol saja. Termasuk pak Rudy Syawal Kepala BPBD Provinsi Lampung," kata Edwin

Saat ditanya awak media apakah akan duduk di Pemprov Lampung dirinya tetap bersedia saja kalau itu sudah menjadi amanah Gubernur Arinal. 

Pada saat awak media termasuk Tribun Lampung mengambil gambar Edwin Rusli yang berdekatan dengan Gubernur Arinal saat diwawancarai terkait harga singkong. 

Baca juga: Edwin Rusli Dicopot Sebagai Kadiskes Bandar Lampung, Biasalah dalam Jabatan

Ada protokol yang bernama Johan yang menghalangi awak media mengambil foto gubernur dan Edwin yang berdekatan. 

Setelah wawancara protokol tersebut meminta awak media untuk meningalkan Mahan Agung.( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra

 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved