Breaking News:

Bandar Lampung

Jadi Ketua NasDem Lampung, Herman HN Langsung Kumpulkan Para Petinggi

Herman HN mengumpulkan para petinggi NasDem, mulai dari ketua DPD hingga anggota Fraksi NasDem di DPRD Provinsi Lampung dan kabupaten/kota.

Dok DPW NasDem Lampung
Herman HN mengumpulkan para petinggi NasDem di Batuputu, Bandar Lampung, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Herman HN langsung bergerak cepat sejak didapuk menjadi Ketua DPW Partai NasDem Lampung.

Herman HN mengumpulkan para petinggi NasDem, mulai dari ketua DPD hingga anggota Fraksi NasDem di DPRD Provinsi Lampung dan kabupaten/kota, di Batuputu, Bandar Lampung, Senin (11/10/2021).

Mantan wali kota Bandar Lampung ini menjabat Ketua DPW NasDem Lampung pada 8 Oktober 2021 lalu.

Seluruh ketua DPD NasDem kabupaten/kota dan anggota Fraksi NasDem DPRD menghadiri kegiatan tersebut.

Baca juga: Kenakan Jas Almamater NasDem, Herman HN Tiba di Kantor DPW NasDem Lampung

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan itu, khususnya agenda-agenda politik dan kerja partai ke depan menjelang kontestasi politik 2024.

Wakil Ketua DPRD Lampung dari Fraksi NasDem Fauzan Sibron mengatakan, dalam pertemuan itu Herman HN menyampaikan berbagai pesan terkait bagaimana seluruh kader bergerak untuk semakin membesarkan partai ke depannya.

"Sebagai ketua DPW, beliau mengajak seluruh kader, baik ketua DPD maupun anggota fraksi Partai NasDem se-Lampung agar bisa bekerja sungguh-sungguh untuk masyarakat," kata Fauzan saat dikonfirmasi Tribunlampung.co.id,  Selasa, (12/10/2021).

Dia melanjutkan, Herman juga meminta ketua dan anggota Fraksi NasDem di DPRD bisa lebih aktif bergerak untuk kepentingan masyarakat.

"Fraksi harus bersungguh-sungguh bekerja, membela kepentingan rakyat dan berkomunikasi dengan kada-kada di masing daerah," imbuhnya.

Dada kesempatan itu, Herman mengajak seluruh kader untuk menjaga kekompakan.

Sebab, kekompakan adalah salah satu kunci NasDem bisa semakin besar.

"Seluruh daerah diberi target bagaimana bisa mendapatkan 500 e-KTA per desa. Dengan begitu, tentunya diharapkan pada 2024 nanti NasDem bisa menjadi partai pemenang di Lampung," ungkap Fauzan Sibron.

( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved