Breaking News:

Lampung Utaraa

Sempat Tutup, Wisata Arung Jeram Green Bamboo di Lampung Utara Kembali Ramai Pengunjung

Ketua Bumdes wisata arung jeram green Bamboo Iwan Dodiri menyampaikan pihaknya baru membuka lagi tempat wisata green bamboo ini.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Anung
Pengunjung di wisata arung jeram Green Bamboo. Sempat Tutup, Wisata Arung Jeram Green Bamboo di Lampung Utara Kembali Ramai Pengunjung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Objek Wisata Arung Jeram Green Bamboo yang terletak di Desa Sri Bandung Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara, kembali ramai dikunjungi masyarakat.

Sebelumnya, tempat wisata kebanggaan masyarakat Lampung Utara tersebut sempat tutup pasca kabupaten Lampung Utara ditetapkan zona merah Covid-19.

Ketua Bumdes wisata arung jeram green Bamboo Iwan Dodiri menyampaikan pihaknya baru membuka lagi tempat wisata green bamboo ini.

"Ya baru sekitar 2 Minggu ini lah kita buka kembali," katanya, Selasa 12 Oktober 2021.

Sebenarnya sekarang kita belum buka betul, karena pasca liburan kemarin, banyak sekali yang harus kita rapikan kembali, seperti rumput rumput tempat tempat yang kotor, ini sedang dalam tahap perapihan kembali.

Baca juga: Tempat Wisata di Lampung Utara Mulai Dibuka, Pengunjung Wajib Patuhi Prokes

"Wisata arung jeram green bamboo masih menjadi tempat idaman wisata masyarakat Lampung Utara, liat saja, meski baru 2 Minggu ada aja pengunjung yang datang untuk bersantai bersama keluarga di tempat kita,” jelasnya.

Disampaikan Iwan lagi, terhadap para pengunjung, pihak tak bosan bosan untuk selalu menyampaikan kepada pengunjung untuk  mentaati protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama.

"Semoga covid 19 ini cepat hilang dari Lampung Utara dengan kita selalu mentaati protokol kesehatan," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved