Breaking News:

Kota Metro

Tujuh Peserta CPNS Metro Lampung Dinyatakan Positif Covid-19

Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai di Badan Kepegawian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro Suprapto mengatakan, Panitia Seleksi (Pansel) telah

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
Tujuh Peserta CPNS Metro Lampung Dinyatakan Positif Covid-19
ILUSTRASI

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Sebanyak tujuh orang peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kota Metro dinyatakan positif Covid-19.

Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai di Badan Kepegawian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro Suprapto mengatakan, Panitia Seleksi (Pansel) telah menerima laporan peserta yang tertunda mengikuti tes karena hasil rapid tes antigen. 

"Sampai hari ini jumlah peserta yang melaporkan terkonfirmasi covid-19 ada tujuh orang. Ini sudah kami tindaklanjuti dengan melaporkan ke Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen (PPSR) ASN," Selasa (12/10/2021).

Baca juga: CPNS Lampung, Peserta CPNS di Kota Metro Nihil Positif Covid-19

Pihaknya masih menunggu laporan. Nantinya, BKN akan kembali menjadwalkan pelaksanaan ujian ulang melalui portal https://ppsr.bkn.go.id. "Jadi BKN akan menjadwalkan ulang untuk pelaksanaan tes," tukasnya. 

Menurutnya, selain peserta yang dinyatakan positif Covid-19, pihaknya juga mencatat peserta yang mengundurkan diri dan tidak hadir saat tes. Namun jumlah belum direkap seluruhnya. Sementata untuk kehadiran 400 peserta yang dijadwalkan tes, rata-rata tidak sampai 400 orang. 

"Ada yang 367 orang per sesi, tapi jumlahnya belum direkap semua. Nanti diakhir baru kita rekap seluruhnya," imbuhnya. Tes SKD CASN dan P3K Kota Metro digelar hingga 14 Oktober. Untuk sementara peserta tertinggi mencapai nilai 467 poin. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved