Breaking News:

Bandar Lampung

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Dukung Pelaksanaan Gebyar Vaksin di Tingkat Kelurahan

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serka Sugeng DP bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Penengahan mendukung kegiatan Gebyar Vaksin

ist
Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serka Sugeng DP bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Penengahan mendukung kegiatan Gebyar Vaksin Covid-19 yang berlangsung di tingkat Kelurahan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serka Sugeng DP bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Penengahan mendukung kegiatan Gebyar Vaksin Covid-19 yang berlangsung di tingkat Kelurahan.

Dukungan itu dilakukan oleh tiga pilar Kelurahan Penengahan (Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) dengan mengajak masyarakat wilayah binaan untuk melaksanakan suntik Vaksin yang digelar di Aula Kantor Kelurahan setempat, Jl. Dr. Sutomo, Penengahan, Kedaton, Bandar Lampung, Selasa (12/10).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan suntik Vaksin dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Kedaton, dengan menggunakan Vaksin berjenis Pfizer.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” kata Babinsa Serka Sugeng DP.

Sementara, Lurah Penengahan Irfan Saputra menjelaskan bahwa warga kelurahan Penengahan cukup antusias mengikuti kegiatan gebyar vaksin dan senantiasa melaksanakan protokol kesehatan.

Antusias Warga Penengahan tergolong biasa saja mengikuti vaksinasi ini, masih ada warga yang belum sadar pentingnya vaksin. Maka kami berharap dan mengimbau warga Penengahan yang belum divaksin bisa segera datang ke kantor kelurahan untuk menjalani vaksinasi.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved