Breaking News:

Bandar Lampung

Bakso Sony Kembali Buka, Sejumlah Pelanggan Luar Bandar Lampung Serbu Gerainya

Bakso Sony diserbu sejumlah pembeli setelah membuka gerainya kembali (Rabu, 13/10/2021). Pembeli yang mampir cukup banyak dan dari luar daerah.

Tribunlampung.co.id / V Soma Ferrer
Bakso Sony diserbu sejumlah pembeli setelah membuka gerainya kembali (Rabu, 13/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bakso Sony diserbu sejumlah pembeli setelah membuka gerainya kembali pada hari ini (Rabu, 13/10/2021).

Berdasarkan pantauan, pembeli yang mampir cukup banyak dan beragam.

Terlihat dari nomor polisi kendaraan yang mampir yang beridentitaskan kendaraan luar daerah Bandar Lampung seperti B, BG, D dan sebagainya.

Hal itu terlihat dari beberapa gerainya seperti di Jalan Wolter Monginsidi, Jalan Pramuka, Jalan Sumantri Brojonegoro dan Jalan ZA Pagaralam.

Sejumlah pengunjung  mengaku merasa senang atas mufakat yang terjadi antara pihak pemerintah setempat dan perusahaan tersebut.

Baca juga: Seluruh Gerai Bakso Sony di Bandar Lampung Kembali Buka Hari Ini

"Bukan soal siapa yang menang atau buka tutupnya Bakso Sony, tapi lebih kepada jelasnya pajak dari makanan yang kita beli," kata Sidik, salah seorang pembeli yang ditemui Tribun.

Lanjut dia, karena sebagai icon kuliner Bandar Lampung, ia menginginkan tidak ada kejadian yang secara orientasi merugikan.

"Kalau perlu, saat melakukan pembayaran, pihak Bakso Sony menjelaskan besaran pajak yang disetorkan," ucap dia.

Hal yang sama dikatakan Josua, pembeli. Di saat diwawancara ia berucap saat ini masih belum dijelaskannya bagaimana besaran pajak yang harus dibayarkan sebagai pembeli.

"Iya, saya tahu polemiknya. Tapi saat ini juga harga yang dibayarkan masih bulat. Di struk belum dijelaskan besaran dan rincian pajaknya," kata dia.

Baca juga: Pemkot Bandar Lampung Tunggu Bakso Sony Teken Pakta Integritas

Hingga saat berita ini dilaporkan, wartawan belum juga mendapat keterangan dari pihak Bakso Sony. ( Tribunlampung.co.id / V Soma Ferrer )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved