Breaking News:

Mesuji

Balon Kades Lebih dari 5, Desa Tanjung Harapan Mesuji Lakukan Pre Test

ada bakal calon di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji lakukan pre test untuk menetapkan calon Kades di desa tersebut

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Kepala DPMD Mesuji Anwar Pamuji saat ditemui di ruang kerjanya. Balon Kades Lebih dari 5, Desa Tanjung Harapan Mesuji Lakukan Pre Test 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Penetapan Calon Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Mesuji telah berlangsung pada 6-8 Oktober 2021 kemari.

Dari penetapan itu, ada bakal calon di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji lakukan pre test untuk menetapkan calon Kades di desa tersebut.

"Jadi dari 57 Desa yang telah dilakukan penetapan calon kades, terdapat 1 Desa yang harus pre test. Karena Desa tersebut bakal calonnya lebih dari 5."

"Atau terdiri dari 6 bakal calon Kades di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji," ujar Kepala DPMD Mesuji Anwar Pamuji, Rabu (13/10/2021).

Dikatakannya, enam bakal calon tersebut sudah dilakukan seleksi berkas, dan hasilnya sudah dikirimkan ke panitia desa.

"Sehingga dilakukan pre test dan mau tidak mau harus tersingkir satu bakal calon di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved