Breaking News:

Pesawaran

Curi Motor Milik Lansia, Remaja di Pesawaran Lampung Diamankan Polisi

Seorang anak bawah umur  di Kabupaten Pesawaran terpaksa harus berurusan dengan petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Gedongtataan

dokumentasi
Motor yang dicuri seorang ABG di Pesawaran 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Seorang anak bawah umur  di Kabupaten Pesawaran terpaksa harus berurusan dengan petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Gedongtataan, Polres Pesawaran.

Remaja berinisial TS (15) warga Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran ini dijemput petugas Unit Reskrim Polsek Gedongtataan di Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Minggu, 10 Oktober 2021 pukul 21.30 WIB.

Petugas mengamankan barang bukti sepeda motor korban, Honda NF 100 SL warna hitam BE 7952 RA.

Kapolsek Gedongtataan Kompol Hapran menceritakan,  TS merupakan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor.

TS diduga telah mencuri sepeda motor milik seorang petani, Karim (84) warga Desa Sinar Bandung, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

"TS mencuri sepeda motor korban pada Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB di Desa Sinar Bandung, Kecamatan Negeri Katon," kata Hapran mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Arya Radmantyo.

Ketika itu, korban Karim yang sudah lansia mendapati pelaku TS beristirahat di gubuk miliknya.

Korban Karim datang ke gubuk itu dengan mengendarai sepeda motornya dan memarkirkan sepeda motor di dekat gubuk miliknya.

Karim sempat menyuruh pelaku TS yang ada di gubuk itu untuk pergi. Pelaku langsung meninggalkan gubuk milik korban.

Setelah itu korban memasukkan kunci sepeda motor miliknya ke dalam kantong jaket. Kemudian jaket tersebut di letakkan korban di dalam gubuk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved