Breaking News:

Muktamar NU

Lampung Tuan Rumah Muktamar NU, Wakapolda Minta Kabupaten/Kota Gencar Program Vaksinasi

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto meminta kabupaten atau kota menggencarkan program vaksinasi.

Tribunlampung.co.id/Domi
Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto saat mengunjungi Gebyar Vaksinasi di Gor Way Handak, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (13/10/2021). Lampung Tuan Rumah Muktamar NU, Wakapolda Minta Kabupaten/Kota Gencar Program Vaksinasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto meminta kabupaten atau kota menggencarkan program vaksinasi di wilayah masing-masing sehingga segera terbentuk Herd Immunity.

Ini juga dalam berkaitan dengan ditunjuknya Provinsi Lampung menjadi tuan rumah Mukhtamar NU ke-34, yang rencananya akan dilakukan 23-25 Desember 2021, mendatang.

Keterangan itu disampaikan Brigjen Pol Subiyanto saat mengunjungi Gebyar Vaksinasi di Gor Way Handak, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (13/10/2021).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi di Geray Vaksinasi tersebut Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta jajarannya, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin WD Putra, Kabag Ops Polres Lamsel Oskar Eka Putra, Kabag Sumda Kompol Hadi Prabowo, Kasubsipenmas Iptu Abqoriyah.

Subiyanto mengatakan pencapain vaksinasi di Lampung Selatan sudah bagus, kendalanya di dropping vaksinnya saja.

"Antusias masyarakat di sini luar biasa. Pencapain vaksinasi di sini juga sudah cukup baik. Memang kendalanya ada di dopping vaksin," katanya.

Subiyanto menuturkan dari pantauan di lokasi tadi, dirinya akan laporkan kepada pimpinan bahwa kendalanya di sini dropping vaksinnya, supaya dapat segera ditindaklanjuti oleh Pak Kapolda.

"Nanti Pak Kapolda akan melaporkan soal dropping vaksin itu ke Pak Kapolri kita. Supaya Pak Kapolri bisa membantu mengusulkan ke Kementrian Kesehatan, supaya dosis kita ditambah lagi," jelasnya.

"Kita harus bersiap untuk menjadi tuan rumah dalam event nasional, yaitu Mukhtamar NU yang ke-34. Yang rencananya akan dilaksanakan pada 23-25 Desember 2021 mendatang," katanya.

"Jadi sebelum acara itu dilaksanakan, masyarakat kita sudah terbentuk Herd Immunitynya,"pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved