Breaking News:

Tanggamus

Polres Tanggamus Lampung Buka 10 Gerai Vaksinasi, Dua Hari 10 Ribu Orang Divaksin

Polres Tanggamus bersama relawan kepemudaan dan tenaga kesehatan Dinas Kesehatan gelar vaksinasi Covid-19 di sepuluh gerai yang tesebar.

Penulis: Tri Yulianto | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Tri Yulianto
Vaksinasi Covid-19 di Tanggamus yang digelar oleh Polres, Kodim 0424, dan Diskes Tanggamus. Polres Tanggamus bersama relawan kepemudaan dan tenaga kesehatan Dinas Kesehatan gelar vaksinasi Covid-19 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Polres Tanggamus bersama relawan kepemudaan dan tenaga kesehatan Dinas Kesehatan gelar vaksinasi Covid-19 di puluhan gerai. 

Vaksinasi digelar di Pekon Sedayu, Kecamatan Semaka. Pekon Atar Lebar Bandar Negeri Semong, Pekon Bandar Kejadian Kec. Wonosobo. Rabu, 13 Oktober 2021.

Lalu Pekon Tanjung Anom, Kec. Kota Agung Timur, Pekon Pampangan dan Kacamarga Kec. Cukuh Balak, Pekon Sukarame Kec. Talang Padang, Pekon Rantau Tijang Kec. Pugung, Polsek Limau dan Puskesmas Sumber Rejo.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tanggamus Inspektur Satu M Yusuf, vaksinasi yang dilakukan mencapai dua ribu orang.

"Jumlah capaian vaksinasi totalnya 2.734 orang dari 10 gerai. Terbanyak di Pekon Sedayu yang dicapai 410 orang," ujar Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Lampung Hari Ini 8 Oktober 2021, Potensi Hujan di Tanggamus

Sebelumnya pada Selasa (12/10/2021), kata Yusuf, vaksinasi digelar di 14 gerai.

Lokasi tersebar di Kecamatan Talang Padang, Semaka, Pematang Sawa, Wonosobo, Bandar Negeri Semoung, Kota Agung Timur, Cukuh Balak, Sumber Rejo, Bulok dan Kelumbayan. 

"Vaksinasi dosis pertama jenis vaksin Astrazeneca oleh Polres Tanggamus yang dibantu nakes Dinkes dan relawan totalnya berhasil memvaksin 3.204 orang," tambah Yusuf.

Ia mengaku target vaksinasi tersebut meningkat dari sebelumnya.

Hal ini berkat peran dari para relawan yang mengajak masyarakat untuk vaksinasi.

Baca juga: Tahun Lalu 165 Kasus, Saat Ini Cuma Ada 22 Kasus DBD di Tanggamus Lampung

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved