Breaking News:

Tulangbawang

PT Pusri Kirim 3.000 Dosis Vaksin Sinopharm ke Pemkab Tulangbawang Lampung

PT Pupuk Sriwijaya Palembang (Pusri) menyalurkan 3000 dosis Vaksin Sinopharm kepada Pemkab Tulangbawang.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: soni
tribun lampung/Endra Zulkarnain
PT Pusri Kirim 3.000 Dosis Vaksin Sinopharm ke Pemkab Tulangbawang Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - PT Pupuk Sriwijaya Palembang (Pusri) menyalurkan 3000 dosis Vaksin Sinopharm kepada Pemkab Tulangbawang.

Distribusi vaksin gotong royong itu diserahkan langsung perwakilan manajemen PT Pusri Palembang melalui Dinas Kesehatan Tulangbawang, di gudang obat Dinkes setempat, Rabu (13/10).

Ribuan dosis vaksin tersebut diserahkan secara simbolis oleh Vice President Humas PT Pusri Palembang, Soerjo Hartono, dan diterima langsung oleh Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Tulangbawang, I Nyoman Jana. 

Baca juga: Lampung Dapat Bantuan 15 Ton Oksigen Cair dari PT Pusri, Arinal: Ini Kerja Keras Kita

Turut hadir Dr.Prisia Rizky dari RS Pusri untuk menjamin selama dalam perjalanan vaksin telah disimpan sesuai dengan prosedur suhu penyimpanan. 

Bantuan ini juga merupakan wujud komitmen Pusri untuk berkontribusi dalam membantu menangani pandemi khususnya di daerah-daerah pemasaran Pusri.

Selanjutnya, Dinas Tulangbawang akan melaksanakan vaksinasi serentak di puskesmas diwilayah setempat pada tanggal 14 Oktober 2021.

Dengan target sasaran vaksin yaitu 500 orang penduduk di Menggala dan 1000 orang penduduk diwilayah Tulangbawang lainnya.

VP Humas Pusri, Soerjo Hartono, menyebut, saat ini capaian vaksinasi Covid 19 di Tulangbawang baru mencapai 50 persen. 

Dengan adanya bantuan program CSR Pusri ini diharapkan dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu percepatan capaian target vaksinasi 100 persen di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Tulangbawang," terang Soerjo Hartono, usai penyerahan vaksin secara simbolis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved