Breaking News:

Lampung Tengah

Vaksinasi Golkar Lampung Tengah Salurkan 500 Dosis Vaksin 

Dalam rangka bulan bhakti dan Dirgahayu ke-57 Partai Golkar. DPD II Partai Golkar Lampung Tengah menggelar vaksinasi massal, Rabu (13/10/2021).

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung/ Syamsir Alam
Vaksinasi Covid-19 di Kantor DPD Partai Golkar Lampung Tengah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Dalam rangka bulan bhakti dan Dirgahayu ke-57 Partai Golkar. DPD II Partai Golkar Lampung Tengah menggelar vaksinasi massal, Rabu (13/10/2021).

Sekretaris Partai Golkar Lamteng, Febriyantoni, mengatakan, dosis vaksin merupakan instruksi dari DPP partai melalui Sekjen DPP partai dengan lambang beringin (Lodewijk Paulus) itu melalui program Yellow Clinic untuk percepatan vaksinasi nasional.

"Hari ini Partai Golkar Lamteng memberikan 500 dosis vaksin untuk masyarakat Lamteng, khususnya di Kecamatan Gunung Sugih dan sekitarnya," terang Febriyantoni.

Kegiatan bulan bhakti Partai Golkar juga kata Febriyantoni, dalam rangka mendukung Pemkab Lamteng yang menargetkan 100 persen pelaksanaan vaksinasi di bulan Desember mendatang.

"Partai Golkar juga mendukung percepatan vaksinasi di Lamteng. Karena kita tahu Pak Bupati Musa Ahmad menargetkan 100 persen vaksinasi di Bulan Desember mendatang," ujarnya.

Untuk itu, Febriyantoni juga mengajak kepada masyarakat di seluruh wilayah di Lampung Tengah, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar oleh semua unsur di Lamteng

Febriyantoni mengatakan, Partai Golkar siap berkoodinasi dengan pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan dan pelaksanaan kesehatan masyarakat sesuai dengan jargon bulan bhakti Partai Golkar Kerja Untuk Indonesia.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berterima kasih atas kontribusi Partai Golkar yang telah ambil bagian dalam program vaksinasi massal.

"Terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah dua kali ambil bagian malaksanakan vaksinasi di Lampung Tengah. Semoga langkah nyata yang telah diambil ini mampu mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan masyarakatnya terhindar dari Covid-19," jelasnya.

Pemkab Lamteng sendiri, kata Bupati, berkomitmen Desember mendatang pelaksanaan vaksinasi 100 persen kepada masyarakat di kabupaten itu.

Baca juga: Vaksinasi Golkar Lamteng di Gunung Sugih, Musa Ahmad Ajak Parpol Lain Berpartisipasi

Untuk mewujudkan itu, setiap hari sebanyak 31 ribu dosis siap diberikan di 28 kecamatan. Pemkab Lamteng juga berkoordinasi dengan seluruh Forkompinda dan Forkopimcam sebagai tenaga vaksinator di kecamatan masing-masing.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved