Breaking News:

Badak Lampung FC

Balafans Minta Manajemen Badak Lampung FC Hadirkan Pemain Bintang

Balafans meminta manajemen menghadirkan pemain bintang untuk memperkuat Badak Lampung FC, mengingat Laskar Saburai tak berdaya di Grup B Liga 2 2021.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung / Kiki Adipratama
Balafans meminta manajemen Badak Lampung FC menghadirkan pemain-pemain bintang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Balafans meminta manajemen menghadirkan pemain-pemain bintang untuk memperkuat Badak Lampung FC.

Itu setelah Badak Lampung FC dinilai tak berdaya lantaran 3 kali mengalami kekalahan secara beruntun di putaran pertama penyisihan Grup B Liga 2 2021.

Koordinator Lapangan Balafans, Kori Andrian mengatakan manajemen Badak Lampung FC harus segera menghadirkan perubahan bila tak ingin tergusur dari Liga 2.

Maka dari itu, pihaknya pun berharap manajemen dapat mendatangkan beberapa pemain bintang.

"Ada banyak pemain berkelas yang tidak memiliki klub, seperti Greg dan ada banyak lagi. Tapi kembali lagi, mungkin kita (Badak Lampung) terkendala dengan finansial," ujar Kori Andrian Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Hasil Liga 2 2021, Budiardjo Thalib Nilai Kepemimpinan Wasit Rugikan Badak Lampung FC

Selain itu, Balafans juga menilai skuat Laskar Saburai memiliki banyak kekurangan dan kelemahan, khususnya di lini pertahanan.

Menurutnya, itu juga akibat dari materi pemain Badak Lampung FC yang kurang mampu bersaing dan minim pengalaman dengan pemain tim Liga 2 lainnya.

"Materi pemain kita sangat jauh sekali, mereka bermain seperti tidak serius," sebut  Kori.

Balafans menuntut anak asuhan Coach Budiardjo Thalib mempu meraih poin sebanyak-banyaknya di tujuh pertandingan tersisa babak penyisihan Grup B Liga 2 musim ini.

"Kita berharap lima pertandingan bisa meraih tiga poin, dua sisanya minimal bermain draw. Saya rasa kita masih bisa bertahan, tapi dengan catatan harus ada perubahan," tegas Kori.

Baca juga: Tiga Kali Reguk Kekalahan, Coach Budiarjo Pasang Target Badak Lampung Bertahan di Liga 2

"Kalau kita seperti ini terus mau tidak mau, bisa saja turun kasta ke Liga 3. Kasarnya, boro-boro mau promosi Liga 1, bertahan saja sudah syukur," imbuh Kori. ( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved