Breaking News:

Metro

Pemkot Metro Apresiasi Vaksin Massal

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dan berkolaborasi untuk percepatan vaksinasi di wilayah setempat.

Tribunlampung.co.id / Tri Yulianto
Vaksinasi Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dan berkolaborasi untuk percepatan vaksinasi di wilayah setempat.

"Ini luar biasa. Karena bisa semuanya melaksanakan vaksinasi di semua titik hari ini. Ada di Purwoasri, RS Muhammadiyah Metro, Gereja Katolik Santa Maria Metro, dan DPD II Golkar juga ada. Ini bagian kerjasama kita bersama atas perlindungan kepada masyarakat," ujar Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Kamis (14/10/2021).

Pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang terlibat aktif untuk memutus penyebaran covid-19 dengan ikut vaksinasi. Namun demikian, Qomaru meminta untuk tetap selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Ini menjadi tanggung jawab kita semua. Semua masyarakat, termasuk anda-anda semuanya (wartawan). Kita bergerak terus tanpa henti. Karena ini bagian dalam membangun peradaban dan kesehatan Metro," tuntasnya.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved