Breaking News:

Mesuji

Sekkab Mesuji Harap Pramuka Berperan Ikut Perangi Covid-19

Sekretaris Kabupaten Mesuji Syamsudin membuka Rapat Kerja (Raker) Cabang Gerakan Pramuka Mesuji di Aula Bupati Mesuji, Kamis (14/10/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Protokol MesujiĀ 
Sekretaris Kabupaten Mesuji Syamsudin membuka Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Mesuji di Aula Bupati Mesuji, Kamis (14/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Sekretaris Kabupaten Mesuji Syamsudin membuka Rapat Kerja (Raker) Cabang Gerakan Pramuka Mesuji di Aula Bupati Mesuji, Kamis (14/10/2021).

Syamsudin mengatakan, pandemi Covid-19 harus dihadapi dengan melakukan aktivitas yang selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

"Sehingga pramuka harus mengambil peran serta dan mempererat jalinan kerja sama dengan mitra kerja dalam upaya penanganan pandemi Covid-19," ujarnya.

Selanjutnya, kata Syamsudin, seiring dengan dimulainya tahun ajaran baru pada 2021/2022, pihaknya meminta kepada para penggerak pramuka untuk kembali melaksanakan kegiatan dan latihan.

Baca juga: Apa Itu Praja Muda Karana dan Lambang Pramuka

Untuk itu, Syamsudin berharap para pemangku kepentingan, seperti para ka mabigus dan para pembina agar dapat memfasilitasi terselenggaranya kegiatan dan latihan pramuka yang aman, nyaman dan sehat.

"Dengan tetap memperhatikan pelaksanaan prokes di masa adaptasi kebiasaan baru ini," ucapnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved