Breaking News:

Badak Lampung FC

Badak Lampung FC Akan Hadapi RANS Cilegon Milik Raffi Ahmad, Bakal Jadi Laga Penentu

Badak Lampung FC akan kembali bertanding menghadapi RANS Cilegon milik Artis Raffi Ahmad pada Selasa (19/10/2021). Pertandingan jadi ajang perubahan.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Hanif Mustafa
dokumentasi
Badak Lampung FC akan kembali bertanding menghadapi RANS Cilegon milik Artis Raffi Ahmad pada Selasa (19/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Badak Lampung FC akan kembali bertanding menghadapi RANS Cilegon milik Artis Raffi Ahmad.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Madya Senayan pada Selasa (19/10/2021).

Manajer Badak Lampung FC, Henry Arifianto mengatakan, skuat Laskar Saburai tetap optimistis mengarungi laga tersebut.

Pertandingan itu sekaligus menjadi ajang Badak Lampung FC untuk menunjukan perubahan setelah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Adapun tiga kekalahan tersebut masing-masing dari Persekat Tegal (1-3), PSKC Cimahi (0-1), dan Dewa United (0-1).

Baca juga: Usai Kalah dari Dewa United, Badak Lampung FC akan Bertemu Cilegon United

"Manajemen tidak ingin menyerah dan terus berusaha maksimal di laga berikutnya. Setidaknya, laga besok (lawan RANS Cilegon) menjadi penentuan bagi kita di putaran awal babak penyisihan ini," ujar Henry, Jumat (15/10/2021).

Henry melanjutkan pertandingan melawan RANS Cilegon tersebut juga akan menjadi laga penentu bagi manajemen Badak Lampung FC dalam mengambil sikap untuk menyelamatkan nasib Laskar Saburai di Liga 2 2021.

"Kita lihat nanti, seperti apa dari manajemen untuk melakukan tindakan atau situasi yang harus diubah seperti apa dengan melihat hasil melawan RANS," imbuhnya.

Di tengah persiapan menyambut pertemuan kedua tim, Henry mengaku Coach Budiardjo Thalib lebih mengedepankan pemulihan mentalitas bertanding para pemain Badak Lampung FC.

Mengingat, kekalahan diakibatkan kendala nonteknis dialami skuat Laskar Saburai, cukup memberikan pukulan telak bagi para pemain.

Baca juga: Alami Tiga Kekalahan Beruntun, Pelatih Badak Lampung FC Budiardjo Thalib: Target Bertahan di Liga 2

Oleh karena itu, jajaran staf pelatih juga telah meminta pada masing-masing individu pemain, segera mungkin dapat melupakan sederet hasil minor di tiga laga sebelumnya.

"Keputusan wasit berpengaruh langsung pada mental tim di lapangan. Belakangan, kami juga menggelar program latihan tidak terlalu monoton, latihan kita gelar sedikit lebih fun," terang Henry. ( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved