Breaking News:

Pesawaran

Bupati Pesawaran Lampung Lantik Sejumlah Kepala Dinas, Termasuk Kadiskominfo

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga melantik sejumlah pejabat, di antaranya Jayadi Yasa yang kini menjabat kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dok Pemkab Pesawaran
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga melantik sejumlah pejabat termasuk Jayadi Yasa yang kini menjabat kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesawaran. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Jayadi Yasa kini menjabat kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesawaran.

Jayadi Yasa sebelumnya menjabat Kabag Protokol dan jabatannya kini digantikan oleh M Ardiansyah Putra Agung sebagai Kabag Protokol yang baru.

Tidak hanya melantik dua pejabat tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga melantik sejumlah pejabat lainnya.

Yakni Adhytia Hidayat sebagai kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, dr Media Apriliana sebagai Kepala Dinas Kesehatan, dan Muhammad Iqbal sebagai kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Serta Evan Sagita sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Razak sebagai kepala Dinas Sosial dan Hendri Kurniawan sebagai kepala Bagian Perlengkapan.

Baca juga: Polisi Amankan 1,3 Gram Sabu dari Pengguna Jalan Raya Kedondong Pesawaran Lampung

Dalam pelantikkan, Jumat, 15 Oktober 2021 itu, Bupati  Pesawaran Dendi Ramadhona meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlantik segera melakukan inovasi.

Tujuannya untuk mempercepat akselerasi pembangunan di Bumi Andan Jejama. 

"Terus isi ide-ide ataupun gagasan agar bisa lebih cepat dalam kinerja. Manfaatkan kesempatan ini dan capailah apa yang menjadi target agar Pesawaran kedepan lebih baik," pinta Dendi di Aula Pemda Pesawaran.

Pelantikan tersebut berdasar Surat Keputusan Bupati Pesawaran Nomor :  821/892/V.04/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan ASN di Lingkup Pemda Kabupaten Pesawaran.

Serta Surat Ketua Komisi Aparatur Negara tentang hasil seleksi yang dilakukan secara objektif dan terbuka pada beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Polres Pesawaran Lampung Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Dia mengaskan,  pelantikan kedelapan pejabat tersebut telah melalui mekanisme yang dilakukan dengan objektif dan terbuka. 

"Jabatan ini adalah amanah,  untuk itu, jalankan tugas dengan sebaik baiknnya," pesannya.

Dendi  juga meminta seluruh pejabat yang dilantik segera  berkoordinasi dengan pihak terkait agar lebih cepat dalam mengambil keputusan. ( Tribunlampung.co.id / Robertus Didik B C ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved