Breaking News:

Universitas Lampung

FEB Universitas Lampung Gelar Peringatan Dies Natalis ke-56

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan acara peringatan Dies Natalis ke-56 dengan tema “Membangun SDM Unggul

ist
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan acara peringatan Dies Natalis ke-56 dengan tema “Membangun SDM Unggul Melalui Digital Learning Ecosystem”, di Gedung Auditorium Student Center FEB dan online melalui Zoom Meeting, Kamis, 14 Oktober 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan acara peringatan Dies Natalis ke-56 dengan tema “Membangun SDM Unggul Melalui Digital Learning Ecosystem”, di Gedung Auditorium Student Center FEB dan online melalui Zoom Meeting, Kamis, 14 Oktober 2021.

Kegiatan dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.Si., Dekan FEB Dr. Nairobi, S.E., M.Si., beserta para pimpinan di lingkungan Universitas Lampung.

Dr. Nairobi mengungkapkan, Dies Natalis ke-56 FEB tahun ini cukup berkesan dan membanggakan. Sebab, FEB mampu menunjukkan puncak pencapaiannya dengan menyumbang lima dari 15 guru besar yang dikukuhkan oleh rektor hingga mendapat rekor MURI, beberapa waktu lalu.

“Tentu saja semua ini adalah berkat sinergi yang baik.”

Dan untuk memeriahkan acara peringatan dies datalis tahun ini, FEB menggelar serangkaian perlombaan di antaranya lomba kelereng, makan kerupuk, futsal, TikTok, senam, dan karaoke.

“Perlombaan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat ini diadakan sebagai ekspresi rasa syukur bahwa FEB Unila kini telah mencapai usia 56 tahun,” ujarnya.

Pada kegiatan yang sama Prof. Heryandi berharap, selain merayakan hari jadi, Dies Natalis FEB ke-56 diharapkan dapat menjadi ajang bagi para individu yang terlibat agar kembali menjalin keakraban dan kekerabatan dalam lingkungan kampus.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved