Breaking News:

Otomotif

Info Mobil Terbaru, Berikut Harga Cash dan Simulasi Kredit Pembelian Mobil Honda HRV

Bagi konsumen mobil keluaran Honda yang ingin memiliki mobil Honda HRV terbaru, berikut harga cash dan kredit mobil Honda HRV.

Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Hurri Agusto
Simak info mobi tentang daftar harga mobil Honda HRV terbaru di dealer Honda Arista Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Bagi konsumen mobil keluaran Honda yang ingin memiliki mobil Honda HRV terbaru, berikut harga cash dan kredit mobil Honda HRV di dealer Honda Arista Lampung.

New HRV ini sendiri mengusung konsep dynamis cross solid yang menggabungkan unsur atraktif serta aerodinamis yang menjadikan desain eksterior Honda HRV terbaru ini terlihat lebih gagah dibandingkan mobil SUV lain dikelasnya.

Menurut Hidayatullah, Sales Executive PT Honda Arista Lampung, Honda HRV terbaru kini tampil lebih stand out, serta menampilkan aura maskulin yang sporty dan elegan.

"Honda HRV sekarang tampil lebih sporty dan mewah, baik interior dan eksteriornya," ujar Hidayat.

Pada baagian eksterior, Honda HRV terbaru ini sendiri memiliki desain SUV yang gagah dan stylish.

Baca juga: Info Mobil, Mobil Honda HRV Pesaing di Kelas SUV dan Crossover dari Pabrikan Honda

Adapun dimensi New HRV ini sendiri memiliki panjang 4.294 mm, lebar 1.772 mm, dan ketinggian 1.580 mm.

Untuk bagian interior, New Honda HRV yang dibalut dengan kombinasi material kulit di setiap detailnya juga semakin memperkuat kesan sporty dan mewah.

Untuk varian plihan varian, ada lima pilihan yang tersedia dari HRV, yakni 1.5L S, 1.5L S CVT, 1.5L E CVT, 1.5L E CVT Special Edition dan 1.8L Prestige.

Hal itu membuat Honda HRV diklaim sebagai satu-satunya mobil yang disenjatai dua pilihan mesin, sehingga bisa bersaing di dua segmen pasar sekaligus.

"Honda HRV sendiri punya dua pilihan mesin, yakni 1.5 dan 1.8, jadi bisa bersaing di dua segmen pasar sekaligus," ujar Hidayat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved