Breaking News:

Rumah

Info Rumah, Beli Rumah di Pramuka Garden Residence Bisa Request Lantai dan Plafon

Saat mencari rumah, tentu tidak sedikit yang menginginkan plafon dan lantai model terbaru.

Tribunlampung.co.id/Sulis
Marketing Perumahan Pramuka Garden Residence Yanti. Info Rumah, Beli Rumah di Pramuka Garden Residence Bisa Request Lantai dan Plafon 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Saat mencari rumah, tentu tidak sedikit yang menginginkan plafon dan lantai model terbaru.

Di Perumahan Pramuka Garden Residence, pembeli bisa request upgrade lantai dan plafon.

Marketing Perumahan Pramuka Garden Residence Yanti mengatakan, pihaknya memberikan kenyamanan dan tawaran menarik bagi konsumen yang menginginkan huniannya menggunakan plafon dan lantai sesuai selera.

"Keramik yang digunakan standar 40x40, tapi kalau konsumen ingin upgrade, misal jadi granit atau keramik 60x60 juga bisa. Tinggal menambah biaya sesuai upgrade yang diinginkan," beber Yanti kepada Tribunlampung.co.id, Jumat lalu. 

Termasuk saat penghuni menginginkan plafon jenis dan model terbaru juga bisa pihak pengembang penuhi.

Baca juga: Info Rumah, Pramuka Garden Residence Tawarkan Hunian Minimalis Modern

Standar bawaan perumahan sendiri adalah plafon biasa jenis gypsum dengan desain datar.

Mengusung konsep perumahan minimalis modern, model Perumahan Pramuka Garden Residence secara tampilan nampak begitu mewah dan juga memiliki pencahayaan rumah yang bagus.

Fasilitas di dalam hunian dilengkapi dengan ruang tamu dan keluarga tanpa sekat, dua kamar dan satu kamar mandi serta meja dapur di bagian belakang.

Ada dua pilihan hunian yaitu Acasia tipe 48 dan Cascade tipe 55 dengan luas lahan sama yaitu 105 meter persegi.

Acasia tipe 48 dengan harga Rp 525,5 jutaan dengan diskon mencapai Rp 52 juta. Uang muka Rp 94,5 jutaan dengan angsuran Rp 3,4 jutaan tenor 15 tahun.

"Cascade tipe 55 dengan harga Rp 602,3 juta dengan diskon mencapai Rp 60 juta. Uang muka Rp 106,3 jutaan dengan angsuran Rp 4,1 jutaan tenor 15 tahun," imbuhnya.

Pilihan cicilan juga ada dalam jangka waktu lebih pendek namun angsuran lebih besar yakni tenor 5 tahun atau tenor 10 tahun.

(Tribunlampung.co.id/ Sulis Setia Markhamah)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved