Breaking News:

Tempat Wisata

Tempat Wisata di Bandung, Tenda di Bawah Bintang Tawarkan Suasana Puncak Gunung

Menikmati indahnya kemerlap bintang di malam hari sembari menikmati kuliner khas kota Bandung, datangi kafe Tenda di Bawah Bintang di Bandung.

Editor: Dedi Sutomo
Instagram @ruanglapang
Ilustrasi. Tempat Wisata di Bandung, Tenda di Bawah Bintang Tawarkan Suasana Puncak Gunung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Menikmati indahnya kemerlap bintang di malam hari sembari menikmati kuliner khas kota Bandung, menjadi hal yang bisa Anda temui di Tenda di Bawah Bintang.

Tenda di Bawah Bintang merupakan  tempat wisata di Kota Kembang yang menawarkan suasana malam malam dengan hamparan bintang-bintang. 

Wisata Tenda di Bawah Bintang ini menawarkan konsep mountain cafe yang dimana pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang disuguhi dengan pemandangan yang indah dari atas gunung.

Tak hanya itu, Tenda di Bawah Bintang juga menyugukan suasana indah sambil menonton film secara outdoor.

Adapun lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Sersan Bajuri No 102, Cihideng, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca juga: Tempat Wisata di Bandung, Seruput Nikmatnya Kopi Duren di Kedai Kopi Montong

Pemilik Tenda di Bawah Bintang, Yonathan Chandra mengatakan hal yang membuat tempat ini unik adalah karena dapat menonton film dengan nuansa yang berbeda.

Pengunjung dapat menonton dengan suguhan camp outdoor yang dihiasi langit malam berbintang.

“Yang menjadi tempat ini unik, dimana kita bisa streaming film berbarengan di tempat terbuka. Bener-bener pengalaman yang unik dimana kita bisa menonton film tapi dengan suguhan keindahan Spotligt kota dan langit berbintang," kata Yonathan melansir dari jabar.tribunnews.com.

Pembangunan Tenda di Bawah Bintang ini dilatarbelakangi karena kondisi Covid-19 yang mengharuskan untuk social distancing.

“Ide ini muncul sekitar 5 bulan yang lalu dari pemiliknya. Pembangunannya pun berangsur, Awalnya berangkat dari pandemi yang mengharuskan Social Distancing, terus mereka berpikir kenapa nggak dibuat tempat outdoor saja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.”

Baca juga: Tempat Wisata di Bandung, Destinasi Romantis untuk Honeymoon

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved