Breaking News:

Lampung Utara

Pelaku Spesialis Curanmor di Lampung Utara Menyerahkan Diri ke Polisi

Seorang pelaku spesialis tindak pidana Curanmor yang meresahkan warga, menyerahkan diri kepada pihak Satuan Reskrim Polres Lampung Utara.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Ae didampingi keluarga menyerahkan diri ke Polres Lampung Utara. Pelaku Spesialis Curanmor di Lampung Utara Menyerahkan Diri ke Polisi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Seorang pelaku spesialis tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang meresahkan warga, menyerahkan diri kepada pihak Satuan Reskrim Polres Lampung Utara.

Sebelum Tim Tekab 308 Sat Reskrim Polres Lampung Utara telah mengamankan dua pelaku lainnya berikut barang bukti 13 unit sepeda motor berbagai jenis hasil kejahatannya.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Eko Rendi, menyampaikan bahwa inisial pelaku adalah Ae (30) warga Desa Negri Agung Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah.

"Tersangka menyerahkan diri, dengan didampingi oleh pihak Keluarga pada Sabtu 16 Oktober 2021, untuk selanjutnya mempertanggung jawabkan perbuatannya pidana yang telah dilakukannya,” katanya, Senin 18 Oktober 2021.

Berdasarkan data pihak kepolisian, pelaku terlibat aksi pencurian sepeda motor di bebera lokasi di wilayah hukum Polres Lampung Utara bersama dua rekannya yang telah diamankan sebelumnya.

"Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberetan dengan ancaman 9 tahun penjara," ujarnya. 

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved