Breaking News:

Mesuji

Gerai Vaksin Presisi Satreskrim Polres Mesuji Lampung Salurkan 714 Dosis

Jajaran Polres Mesuji melalui Satreskrim membuka Gerai Vaksin Presisi  di Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
tribun lampung/ M Rangga Yusuf
Gerai Vaksin Presisi Satreskrim Polres Mesuji Lampung Salurkan 714 Dosis 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Jajaran Polres Mesuji melalui Satreskrim membuka Gerai Vaksin Presisi  di Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Mesuji melalui tenaga vaksinator Puskesmas Panca Jaya, TNI-Polri, dan Pemerintah Desa.

"Hari ini kegiatan serbuan vaksinasi dilaksanakan dalam rangka meningkatkan herd immunity," ujar Kapolres Mesuji AKBP Alim.

Alim mengatakan sebelumya capaian vaksinasi saat ini ditargetkan sebanyak 500 dosis. Akan tetapi karena antusiasme masyarakat, capaian vaksinasi pada hari ini melebihi target yang direncanakan, yaitu sebanyak 714 dosis.

Baca juga: Warga Lampung Barat Antusias Ikut Vaksinasi di Tengah Hujan Deras 

Alim menjelaskan adapun tujuan diadakannya Gerai Vaksin Presisi Sat Reskrim, guna percepatan vaksinasi sesuai perintah Presiden, Kapolri dan Kapolda.

"Seluruh kabupaten atau kota yang ada di Provinsi Lampung wajib menghabiskan vaksin yang ada. Sehingga tidak ada penumpukan vaksin, karena wajib dihabiskan," jelasnya

Lebih lanjut, Alim berharap meskipun sudah melakukan vaksinasi, masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan.

"Seperti mematuhi aturan 5M dan 3T, tentunya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ucapnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved