Bandar Lampung

Gubernur Arinal Janjikan Bonus Rp 200 Juta bagi Atlet Lampung Peraih Emas di PON Papua

Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi Ketua KONI Lampung M Yusuf Sulfarano Barusman beserta pengurus pasca PON XX Papua. 

Penulis: Bayu Saputra | Editor: soni
tribun lampung/ bayu saputra
 Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi dari Ketua KONI Lampung M Yusuf Sulfarano Barusman beserta jajaran pengurus di Mahan Agung, Selasa (19/10/2021). (Bayu Saputra)  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi Ketua KONI Lampung M Yusuf Sulfarano Barusman beserta pengurus pasca PON XX Papua. 

"Bonus saat ini sedang dibahas dan masih dipertimbangkan, paling tidak untuk atlet perseorangan yang memperoleh mendapatkan emas minimal mendapatkan bonus Rp 200 juta," kata Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, saat diwawancarai usai audiensi dengan pengurus KONI Lampung di Mahan Agung, Selasa (19/10/2021). 

Bonus yang diberikan kepada para atlet berprestasi, kata Arinal,  bukan saja berupa materi dalam bentuk uang saja.

Ada juga berbentuk penghargaan jangka panjang sehingga kehidupan para atlet punya masa depan. 

Baca juga: Lampung Finis 10 Besar PON Papua 2021, Yusuf Barusman: Selamat untuk Kita Semua

"Bisa saja nanti menjadi asisten pelatih atau pelatih di cabor tersebut, dan semua ini menjadi tanggung jawab pemerintah," katanya. 

Saat ini keberhasilan prestasi 10 besar di ajang PON Papua berkat binaan KONI Lampung( Tribunlampung.co.id  / Bayu Saputra

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved