Breaking News:

Mesuji

Jelang Musda Demokrat Mesuji Belum Tentukan Arah Dukungan

DPC Demokrat Kabupaten Mesuji sampai saat ini belum menentukan arah pilihan dalam ajang Musda DPD Demokrat Lampung, Selasa (19/10/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
Jelang Musda Demokrat Mesuji Belum Tentukan Arah Dukungan
ist
demokrat

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - DPC Demokrat Kabupaten Mesuji sampai saat ini belum menentukan arah pilihan dalam ajang Musda DPD Demokrat Lampung, Selasa (19/10/2021).

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mesuji Muhtar saat dihubungi melalui saluran telepon.

"Untuk arah pilihan sendiri, DPC Demokrat Mesuji hanya mengikuti dari DPP Demokrat. Sebab, yang menentukan siapa yang bakal terpilih menjadi ketua DPD Demokrat Lampung ada di pimpinan pusat," ujar Ketua Demokrat Mesuji Muhtar.

Menurut Muhtar, meskipun  belum menentukan arah pilihan, pihaknya mengetahui masing-masing calon punya potensi yang besar untuk memimpin Demokrat di Provinsi Lampung.

"Seperti Ridho Ficardo dan Edi Irawan, mereka sama-sama kuat tinggal bagaimana mereka mempersiapkan saat pre test dari Pusat," jelasnya.

Baca juga: Pendaftaran Calon Ketua DPD Demokrat Lampung Akan Dibuka DPP

Sehingga menurut Muhtar, DPP Demokrat punya pilihan tersendiri calon mana yang dapat membesarkan DPD Demokrat Lampung ke depannya.

"DPC Demokrat Mesuji sendiri yang pasti mengikuti pusat. Apa kata Demokrat pusat, kita yang di daerah mengikuti saja," ucapnya.

Muhtar mengaku DPP Demokrat sendiri sampai saat ini belum memberikan petunjuk. Sebab, Musda sendiri sering ditunda karena pandemi Covid-19.

"Untuk rencana pada 25 Oktober 2021 sendiri sepertinya belum pasti, sebab bisa berubah. Saat kegiatan Musda ini berhasil dilaksanan, harapannya dapat terpilih calon yang punya komitmen untuk membangun Demokrat di Provinsi Lampung," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved