Breaking News:

Lampung Selatan

Rekrutmen Satpol PP Lamsel Harus Transparan, Pejabat yang Bermain Siap-siap Dipecat

Rekrutmen anggota Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lampung Selatan akan dimulai besok 20 Oktober

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
tribun lampung / dominius desmantri barus
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menegaskan rekrutmen Sat Pol PP harus akuntabel dan transparan. Pejabat yang bermain siap-siap dipecat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Rekrutmen anggota Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lampung Selatan akan dimulai besok 20 Oktober hingga 26 Oktober 2021.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menegaskan dalam proses rekrutmen anggota THLS tersebut harus murni seleksi dan transparan.

"Jangan ada praktik percaloan atau sogok menyogok. Jika kedapatan ada oknum pejabat yang mengambil keuntungan pribadi dalam rekrutmen anggota Satpol PP, akan diberi sanksi tegas berupa pencopotan jabatan," tegas Nanang, Selasa (19/10/2021)

Baca juga: Pedagang Pasar Bakauheni Lampung Selatan Direlokasi, Nanang Ermanto: Jangan Dijadikan Rumah

Sebab, hal itu dapat merusak moral dan berakibat pada buruknya citra pemerintahan.

Nanang mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan janji oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Kalau ada praktik sogok menyogok segera laporkan, akan saya akan tindak tegas. Kalau pejabat kita copot jabatannya," katanya

"Nanti kita sama-sama laporkan tindakan yang tidak terpuji itu kepada pihak yang berwajib. Kalau toh memang ada yang seperti itu," ujarnya.

Nanang menjamin dalam seleksi penerimaan anggota Satpol PP Lampung Selatan itu akuntabel dan transparan.

"Semoga dengan rekrutmen anggota kali ini, mampu menghasilkan anggota atau THLS yang berkepribadian mulia dan taat terhadap tanggung jawab pekerjaannya," katanya.

"Kami tegaskan sekali lagi seleksi ini murni tanpa ada titipan," pungkasnya.( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved