Breaking News:

Lampung Timur

Bupati Lampung Timur Hadiri Pembangunan Madrasah Diniyah Ar-Rahman di Bumi Agung

Bupati Lampung Timur Hadiri Pembangunan Madrasah Diniyah Ar-Rahman di Bumi Agung Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo

Bupati Lampung Timur Hadiri Pembangunan Madrasah Diniyah Ar-Rahman di Bumi Agung
Ist
Bupati Lampung Timur Hadiri Pembangunan Madrasah Diniyah Ar-Rahman di Bumi Agung

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR -Bupati Lampung Timur Hadiri Pembangunan Madrasah Diniyah Ar-Rahman di Bumi Agung.

Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo meletakkan batu pertama pembangunan madrasah Diniyah Ar-Rahman di Desa Lehan Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur, Selasa (20/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri beberapa jajaran kecamatan , anggota koramil, anggota polsek dan Tokoh agama beserta anggota banser ansor.

Dalam kegiatan peletakan batu pertama, Dawam berharap dalam doanya semoga bangunan ini cepat selesai dan tempat yang berbarokah. Tak hanya itu dapat berguna bagi putra-putri.

“Kita doakan anak yang ada di madarasah menjadi anak yang soleh dan solehah serta selalu mendawahkan Alquran bagi yang menjalankan dan mengamalkannya,” ungkapnya.

Dawam juga menjelaskan bahwa tujuan didirikanya gedung Madrasah ini selain untuk belajar membaca Al-qur’an juga dalam rangka menambah semangat para santri supaya giat dalam belajarnya.

Kata dia, pembangunan gedung Madrasah yang digunakan untuk mendidik generasi penerus bangsa di Desa Lehan sangatlah tepat. Mengingat pada zaman modern ini anak-anak banyak terpengaruh oleh budaya luar yang mudah diakses melalui internet, sehingga penanaman pendidikan keagamaan perlu ditingkatkan di desa-desa untuk memberikan pondasi ilmu keagamaan yang kuat. (Kominfolamtim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved