Breaking News:

Lampung Selatan

Polres Lampung Selatan Berhasil Capai 56.605 Dosis Vaksin dalam 13 Hari

Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Oskar Eka Putra mengatakan dalam waktu 13 hari berhasil memberikan 56.605 dosis vaksin kepada masyarakat.

Dokumentasi Humas Polres Lamsel
Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Oskar Eka Putra. Polres Lampung Selatan Berhasil Capai 56.605 Dosis Vaksin dalam 13 Hari 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kinerja Polres Lampung Selatan patut diancungi jempol.

Pasalnya dalam waktu 13 hari mulai 5-17 Oktober 2021 mereka berhasil menyuntikan 56.605 dosis vaksin.

Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Oskar Eka Putra mengatakan dalam waktu 13 hari pihaknya berhasil memberikan 56.605 dosis vaksin kepada masyarakat.

"Kita sudah berikan pelayanan sebanyak 56.605 dosis kepada masyarakat, sejak 5-17 Oktober 2021, dan stok Vaksin sudah tidak tersedia lagi," katanya, Rabu (20/10/2021).

"Kami sudah kekurangan Vaksin. Sehingga tim medis kami membantu, Dinas Kesehatan Lamsel dalam melaksanakan Vaksinasi," ujarnya.

Oskar mengatakan pihaknya sudah melaporkan kekurangan stok vaksin ini pimpinan supaya dapat ditindaklanjuti.

"Kami sudah sampaikan kepada pimpinan kalau stok vaksin sudah habis. Agar laporan kami segera ditindak lanjuti," katanya

"Saya berharap supaya kami dapat dosis tambahan. Supaya bisa segera kami distribusikan gerai-gerai vaksinasi presisi kami. Sehingga terbentuk Herd Immunity dimasyarakat," ungkapnya.

Oskar mengimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan abai dan tetap patuhi Prokes.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin untuk tidak abai, dan tetap menerapkan Prokes yang ketat. Supaya kita terhindar dari penularan Covid-19," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved